Scroll to Top

Fitting Baju Pengantin, Atalarik Syah-Marwa Belum Tahu Kapan Menikah

By Ika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Hubungan pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang sudah diketahui publik sejak lama, bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah tahun ini. Sekarang, Atalarik dan Marwa pun tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, termasuk fitting baju pengantin.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Walaupun sudah mempersiapkan segala sesuatunya, rupanya pasangan ini belum tahu kapan tepatnya mereka akan menikah. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Atalarik dan Marwa akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari ini, namun Atalarik membantahnya. Ia bilang acara pernikahannya mungkin akan digelar bulan April atau Mei.

“Bisa di tanggal 5 April pas ultah Marwa atau Mei setelah Marwa selesai ujian,” kata Atalarik. “Nanti akan diberitahukan lagi. Kapan pastinya sabar-sabar saja.”

Mengenai konsep pernikahannya sendiri, Atalarik menginginkan konsep tradisional, walau begitu bintang sinetron ‘Putri Yang Ditukar‘ tersebut memastikan bahwa pernikahannya tidak akan memakai adat tertentu.

“Konsepnya tradisional, karena dia keturunan Arab, saya Jerman, Batak, Jawa. Kita dipersatukan oleh agama, akad maupun resepsi akan diadakan secara muslim,” ujarnya. “Kita enggak ada adat yang dibawa, hanya muslim nasional saja, kalau dibuat kental dengan satu adat enggak mungkin. Kalau pun dengan busana internasional enggak yang terlalu ngoyo gimana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda