Scroll to Top

Nih, Tampilan smart fortwo Facelift II

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

(autoevolution.com)

smart, brand di bawah Daimler yang juga memproduksi Mercedes-Benz, bersiap menampilkan versi facelift smart fortwo di ajang Geneva Motor Show tahun ini. Meski belum tampil resmi namun sebuah foto smart fortwo baru beredar di dunia maya.

Laman autoevolution.com, Kamis, 2 Februari 2012, melansir tampilan facelift yang mengalami minor exterior changes tersebut. Di bagian eksterior perubahan tampak pada bumper depan yang kini menggunakan gril lebih besar. Tampilan dari samping juga terlihat mendapat desain baru.

Tidak ada perubahan dari sisi mesin. Konsumen bisa memilih mesin naturally aspirated atau versi turbocharged 1.0-liter 3 silinder yang menghasiljkan tenaga antara 61 dampai 102 hp. Selain itu juga ada varian mesin disel dengan 54 hp.

Autoevolution.com memperkirakan model ini akan segera dilepas ke pasar Eropa bersamaan dengan debutnya di Geneva. Kapan masuk Indonesia? Kita tunggu saja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda