Scroll to Top

Kloning Iphone 6 Beredar Di China

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 02 Feb 2012

iphono 6

Beredarnya iPhone 4S di China saja masih terasa hangat hingga saat ini. Belum lagi pembicaraan mengenai iPhone 5 di internet yang sangat gencar saat eh, eh ini malah sekarang muncul iPhone 6 di negeri titai bambu tersebut. Tapi sabar ternyata ini gadget hanya kloningan alias palsu dengan nama iPhono 6.

Seperti yang diberitakan oleh Sidomi sebelumnya, China menjadi salah satu negara di Asia yang sangat diperhitungkan oleh Apple untuk pemasaran produk mereka. Pembicaraan mengenai iPhone di media sangat menarik antusiesme masyarakat. Tak ayal kondisi inipun di manfaatkan oleh vendor lokal.

Lihat saja bentuk iPhono 6, berwarna dasar putih seperti perangkat keluaran Apple yang lagi trend. Tapi secara keseluruhan desainnya sangat jauh berbeda dengan iPhone. Ini dimungkinkan untuk menghindari hak paten yang dimiliki oleh perushaan yang pernah dipimpin oleh Steve Jobs ini.

Tapi ada satu hal yang sangat menggelitik, yakni tombol ‘Home’ yang dibuat mirip dengan logo Apple. Tapi kali ini tak ada bekas gigitan di bagian tepinya. Vendor asal China ini pun mengklaim bahwa produknya khusus dibuat bagi orang yang frustasi tak bisa mendapatkan gadget versi terbaru Apple.

Namun demikian yang perlu Anda ingat saat ini adalah jika Anda ingin membeli produk keluaran Apple, saya anjurkan untuk selalu membeli di tempat yang resmi ya. Jangan sampai tertipu dengan harga yang miring tapi Anda mendapatkan barang imitasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda