Scroll to Top

Bertahan di Pelita Jaya, Malaysia Tetap Mainkan Safee Sali

By Aditya / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Safee Sali

Bomber Malaysia, Safee Sali, dipastikan tetap menjaga komitmennya dengan salah satu klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya. Meskipun kompetisi yang diikuti klub yang bermarkas di Karawang itu dianggap ilegal oleh PSSI dan tidak diakui FIFA maupun AFC, tim nasional Malaysia tetap akan memainkan Safee Sali.

“Pada Februari (2012), saya diminta untuk segera bergabung dengan tim nasional Malaysia yang akan menjalani dua kali laga uji coba, di antaranya melawan Arab Saudi,” ungkap pengemas 38 gol selama membela tim Harimau Malaya ini di Jakarta seperti dikutip dari BolaNet, Kamis (2/2).

Setelah mendapat jaminan bermain di timnas negaranya, Safee Sali mengaku merasa lega dan tidak perlu memikirkan apa-apa lagi. Yang terpenting baginya sekarang adalah tetap fokus dan memberikan sepenuh kemampuannya untuk Pelita Jaya.

“Saya kini tidak perlu memikirkan apa-apa lagi. Posisi di timnas Malaysia sudah aman, dan kini bisa berlatih dan bertanding dengan tenang. Saya hanya perlu memikirkan bagaimana caranya memberikan prestasi untuk Pelita Jaya dan memberikan rasa senang kepada para suporter,” kata Safee Sali.

Tetap dimainkannya Safee Sali bisa jadi akan membuat FIFA atau AFC memberikan sanksi terhadap timnas Malaysia atau juga kepada sang pemain. Beberapa pemain internasional yang membela klub ISL juga tersangkut persoalan serupa, termasuk bek Singapura yang berkostum Persija ISL, Precious Emujeraye, dan Zah Rahan, gelandang serang Persipura asal Liberia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda