Scroll to Top

UberSocial for Blackberry Updates Versi Terbaru Makin Interaktif

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 02 Feb 2012

UberSocial Updates 1.038

UberSocial for Blackberry, salah satu aplikasi Twitter client khusus smartphone Blackberry kini telah memutakhirkan versi sebelumnya. Awal pekan ini aplikasi besutan Uber Media ini telah merilis versi terbarunya. Kini UberSocial for Blackberry telah berjalan di versi 1.038. Lantas apa perbedaan dari UberSocial for Blackberry versi terdahulu?

Ketika dicoba oleh SidomiNews pada Kamis (02/02/12) pagi, sekilas aplikasi pesaing Twitter for Blackberry ini tak ada perbedaan dengan versi sebelumnya. Tampilan home masih sama dengan hiasan uber bar yang masih serupa dengan versi terdahulu.

Namun ketika Anda mencoba untuk nge-tweet¸akan sedikit terasa perbedaan yang terjadi. Perbedaan itu adalah:

  1. Pada layar penulisan tweet akan terjadi penambahan bar. Namun bar ini terletak dibagian bawah. Bar tersebut akan memuat menu auto complete username, auto complete tagar atau hashtag, pilihan pelbagai emotion, serta jumlah karakter tweet yang telah dituliskan.
  2. UberSocial for Blackberry versi 1.038 juga telah mampu terkoneksi dengan BBM. Dengan demikian tweet yang dituilis via UberSocial for Blackberry akan secara otomatis tertampil di status BBM. Dan Anda dapat mengajak pengguna BBM lain untuk mengunduhnya.
  3. Frendpicker UberSocial for Blackberry juga telah bertambah dari 2 ribu menjadi 3 ribu dalam layar nama.
  4. Dan konon, UberSocial for Blackberry telah mampu mengatasi curhat pengguna yang kerap mengeluh koneksi 3G dan BIS-nya yang sering merosot ketika menggunakan UberSocial for Blackberry.

Apakah Anda pengguna Blackberry dan secara kebetulan mengguna UberSocial for Blackberry untuk berkicau? Sudahkan memutakhirkan aplikasi ini? Sila kunjungi laman berikut. Happy tweeting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda