Scroll to Top

Timnas Indonesia U-21 Dituntut Raih Gelar di Brunei

By Aditya / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Timnas Indonesia U-21

Tim nasional Indonesia U-21 yang akan berlaga di Brunei dalam gelaran turnamen “Hassanal Bolkiah Trophy” pada 26 Februari 2012 mendatang diharapkan bisa mengukir prestasi. Setelah timnas Indonesia U-17 berhasil meraih juara di Hongkong, PSSI pun mengharapkan timnas Indonesia U-21 juga bisa melakukan hal yang sama.

”Adik-adik kalian (timnas Indonesia U-17) baru saja sukses menjadi juara di Hongkong. PSSI berharap kalian (timnas Indonesia U-21) mampu melakukan hal yang sama di Brunei. Kami selaku pengurus akan memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada kalian,” demikian wejangan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kepada para peserta seleksi timnas Indonesia U-21 di Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/2).

Lebih jauh, Djohar Arifin Husin meminta kepada seluruh pemain yang nantinya terpilih untuk memperkuat timnas Indonesia U-21 bisa berjuang semaksimal mungkin demi mengharumkan bangsa dan negara.

Ketua Umum PSSI juga menegaskan bahwa tidak semua orang bisa mengenakan seragam kebesaran timnas Indonesia Merah-Putih. Oleh karena itu, Djohar Arifin Husin mengharapkan semua pemain tidak menyia-nyiakan peluang untuk memperkuat timnas Garuda.

Untuk proses seleksi timnas Indonesia U-21 sendiri masih berjalan hingga saat ini dan dipimpin langsung oleh sang pelatih, Widodo Cahyono Putra. Dari 23 pemain yang ikut seleksi, 18 di antaranya nanti akan dipilih unuk memperkuat timnas Indonesia U-12 tampil di Brunei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda