Scroll to Top

Iklan Pakaian Dalam Pertama David Beckham Rilis!

By C Novita / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Iklan David Beckham

H&M untuk pertama kalinya merilis iklan pakaian dalam yang dibintangi oleh bintang sepak bola idola kaum hawa, David Beckham, pada 31-01-2012.

Iklan berdurasi 30 detik itu pertama kalinya diputar dalam pertandingan Superbowl putaran kedua final NFL, yang jelas lebih menyedot perhatian penonton, terutama kaum hawa, dibanding pertandingan itu sendiri.

Iklan tersebut memperlihatkan dalam gerakan slow motion, bagian demi bagian tubuh menawan David Beckham yang dihiasi tatto indah. David dalam iklan tersebut hanya mengucapkan satu kata saja; “I Love Underwear”.

Pakaian dalam david beckham

Dirilis oleh Dailymail, David mengaku bangga dengan penayangan perdana iklan tersebut pada papan iklan besar di pertandingan Superbowl.

Dalam siaran persnya, Ia berkata:

“Saya gembira iklan bodywear saya ditampilkan di Super Bowl tahun ini. Tim desain saya dan saya menghabiskan 18 bulan dalam mengembangkan koleksi kami. Sungguh kolaborasi yang fantastis, dan saya sangat senang dengan hasil akhirnya”.

Nah, Anda ingin juga memiliki koleksi pakaian dalam milik David Beckham seperti yang ada dalam iklan tersebut, silahkan merogoh kocek 14,95 poundsterling. Jika dirupiahkan, sekitar Rp. 209.000 saja perbuah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda