Scroll to Top

Saudara Nick dan Aaron Carter, Leslie Carter Meninggal Karna OD

By Kamelia / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Penyanyi berusia 25 tahun, Leslie Carter dikabarkan meninggal karena overdosis mengkonsumsi narkoba. Saudara kandung Nick dan Aaron Carter ini memang tak lebih terkenal dari kedua saudaranya itu.

Nick, Aaron, and Leslie

Ia pernah menyanyikan lagu “Like Wow” dalam soundtrack film Shrek pada tahun 2001. Dan ia juga berpartisipasi dalam acara reality show “House of Carters”.

Memang penyebab kematian Leslie belum diketahui secara detail, namun pihak keluarga sendiri percaya bahwa Leslie memang mengkonsumsi narkoba dan yakin bahwa Leslie mengalami overdosis.

Salah satu keluarga Carter menceritakan bahwa belakangan ini Leslie harus pindah ke Kanada, untuk menjalani rehabilitasi dan tinggal bersama saudara yang berada di Kanada.

Ia meninggalkan putrinya yang baru berusia satu tahun dan keluarga intinya yang berada di New York demi mengobati kecanduannya itu.

Kabarnya ketika Leslie berada di rumah sendirian pada Senin (1/2/2012) lalu, kondisinya masih baik-baik saja, namun ketika keluarga pulang, Leslie ditemukan sudah tak sadarkan diri.

Sontak pihak keluarga langsung memanggil petugas kesehatan untuk menangani Leslie, sayangnya nyawa Leslie tak bisa diselamatkan.

Kami mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Leslie. Terbukti bahwa menggunakan narkoba tidak ada manfaatnya sama sekali. So, Say NO to Narkoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda