Scroll to Top

Aryo Wahab dan FOS Ikuti Ajang Musik Rock Dunia

By Aditya / Published on Thursday, 02 Feb 2012

FOS

Selain menggawangi The Dance Company, Aryo Wahab ternyata juga aktif bersama band lain, yakni Free On Saturday (FOS). Selain Aryo Wahab di posisi vokalis, FOS juga diawaki oleh Coki Momo Nutz (gitar), Bey Blue (kibord), dan Rival (bass). Nah, bersama FOS, Aryo Wahab tidak hanya membidik pasar lokal, melainkan ingin go internasional.

Untuk mewujudkan obsesi tersebut, FOS akan turut serta dalam ajang musik rock bertajuk ”Hard Rock Rising 2012 The Global Battle Of The Band”. Gelaran ini menjadi langkah awal sebelum bisa berpartisipasi dalam ajang yang lebih besar yaitu ”Hard Rock Calling” yang rencananya akan digelar di Hyde Park, London, Inggris, pada 13-15 Juli 2012 mendatang.

Menurut Aryo Wahab, memang sudah tiba saatnya bagi dirinya untuk go internasional. Untuk itu, bersama FOS, ia akan merilis album baru di mana akan banyak lagu berbahasa Inggris yang disertakan. Album baru FOS yang terdiri dari 8 lagu itu rencananya akan dirilis pada akhir tahun nanti.

Aryo Wahab mengklaim FOS berbeda dengan band-band lain di Indonesia yang menurutnya kurang memiliki obsesi yang tinggi. FOS ingin musiknya bisa didengarkan oleh semua orang di jagat raya ini.

“Musisi di Indonesia itu sebagian cita-citanya pada kurang tinggi. Rata-rata cuma pada pengen bikin album doang. Kalau kita pengennya bisa go international, musik kita enggak cuma didengerin sama masyarakatIndonesia tapi dunia juga,” kata Aryo Wahab di Jakarta seperti dikutip dari Okezone, Kamis (2/2).

Bagi Aryo Wahab, cita-cita yang tinggi justru bisa mendorong seseorang menjadi lebih baik lagi. Pantang bagi Aryo Wahab dan FOS untuk pesimis. Oleh karena itu, go internasional langsung menjadi target yang dicanangkan FOS.

“(Cita-cita tinggi) Hal itu kan malah bisa mendorong untuk membuat karya yang lebih baik lagi. Kita enggak boleh pesimis dulu dengan apa yang dicita-citakan. Dari awal berdirinya FOS memang pengen go international,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda