Scroll to Top

Nissan Buka Dealer ke-65 di Bekasi

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Nissan Siliwangi Bekas (Dok. NMI)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengawali tahun 2012 dengan membuka dealer resmi Nissan Siliwangi Bekasi. Dealer resmi Nissan ke-65 secara nasional ini merupakan dealer dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang) dan telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar Nissan Jepang.

“Kota Bekasi merupakan wilayah yang potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan dalam menjaring konsumen baru,” kata Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2012. “Hadirnya Nissan Siliwangi Bekasi juga menjawab permintaan seluruh konsumen Nissan yang menetap di Bekasi sehingga lebih mudah dalam melakukan servis kendaraannya.”

Nissan Siliwangi menempati bangunan seluas 1,458m2 diatas lahan 2,680m2 dan mampu memuat 5 hingga 6 unit mobil display. Fasilitas bengkel didukung dengan 13 stall yang mampu melayani sekitar 26-30 mobil per-hari. Terdapat juga peralatan baru yang canggih dan mutakhir seperti alat bantu diagnosa Nissan consult III dan Nissan SST (Special Service Tools).

Selain didukung para teknisi dan service advisor yang andal, bengkel ini juga menyediakan layanan service appointment dimana seluruh konsumen Nissan yang memiliki jadwal padat tidak perlu antri dalam melakukan servis kendaraannya namun harus terlebih dahulu menghubungi bengkel lebih awal untuk mendapatkan nomor antrian.

Hingga akhir tahun fiskal 2011 (Maret), NMI menargetkan penjualan sebesar 60.000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar lebih dari 7%. Untuk mendukung target tersebut, hingga akhir tahun fiskal ini Nissan berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya hingga lebih dari 70 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Nissan Siliwangi Bekasi berlokasi di Jl. Siliwangi Km.9, RT.002 RW.007, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, telepon: 021-82600729 dan fax: 021-82600827.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda