Scroll to Top

Manohara Mengaku Dekat Dengan Pejabat Yang Berfoto Dengannya

By Ika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Manohara dan pejabatLama tak terdengar kabarnya dalam dunia keartisan, kali ini Manohara kembali muncul dengan berita foto-foto hotnya. Setelah fotonya yang sedang dugem beredar luas di dunia maya, kini muncul lagi sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah duduk berdekatan dengan seorang laki-laki yang diduga sebagai gubernur.

Dalam foto itu, Manohara tampak berpakaian minim. Ia diduga memakai bikini warna hitam yang ditutupi dengan pakaian putih transparan. Mengenai berita ini sendiri, Manohara akhirnya mengakui bahwa orang yang di dalam foto itu memang dirinya bersama seorang pejabat.

Tak hanya itu, sebuah sumber yang merupakan orang terdekat Manohara mengatakan bahwa Mano memang dekat dengan pria tersebut. Hanya saja semua itu ia lakukan karena tuntutan pekerjaan, bukan karena memiliki hubungan spesial seperti yang banyak orang pikirkan.

“Kedekatannya sebatas kedekatan biasa, enggak ada yang spesial,” katanya. “Memang kan sering diundang kalau lagi ada acara-acara. Tapi bukan cuma Mano saja yang sering diundang. Mungkin artis-artis lain juga sering diundang. Namanya juga promosi, biasanya memang Mano sering diundang.”

Menurut sumber tersebut, foto itu diambil saat Mano pergi ke Wakatobi. Bepergiannya pun tidak hanya berdua, melainkan satu rombongan, termasuk ibu dan manajer Mano serta beberapa pejabat lainnya. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mencuatnya berita ini membuat Manohara merasa tidak enak dengan keluarga si pejabat.

“Mano malah enggak enak sama keluarganya bapak. Biar bagaimanapun kan bisa saja keluarganya sakit hati kalau dengar kabar itu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda