Scroll to Top

Patung Lilin Alicia Keys Diresmikan

By Andhika / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

alicia keys madame tussaud new york

Alicia Keys, penyanyi R&B ini baru saja mengumumkan patung lilinnya di Madame Tussaud New York kemarin (28/6/11). Perayaan tersebut bertepatan dengan album pertamanya “Songs in A Minor” yang dirilis pada tahun 2001.

Patung lilin Alicia ini mengikuti bintang-bintang pop yang sedang populer saat ini, seperti Justin Bieber dan Lady Gaga. Alicia sendiri sebenarnya lebih banyak bermain di film dan televisi dibandingkan mengeluarkan album. Sejauh ini album studionya berjumlah 4 buah ditambah dengan album unplugged yang dirilis tahun 2005. Album terakhirnya yang dirilis 11 Desember 2009, “The Element of Freedom” terjual sebanyak 1,3 juta copy di Amerika dan sekitar 4 juta copy di seluruh dunia.

Alicia Keys saat ini sedang terlibat proyek amal di London, “Keep A Child Black Ball” yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para penderita AIDS dan HIV di Afrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda