Scroll to Top

Rumah Deswita Maharani Sepi Menjelang Pernikahan

By Ika / Published on Friday, 03 Feb 2012

Hari ini, Jumat (03/02), kabarnya Ferry Maryadi dan Deswita Maharani akan melangsungkan pernikahan di kediaman Deswita yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun tak seperti keluarga-keluarga lain yang akan menggelar pesta pernikahan, sampai malam tadi rumah Deswita tampak sepi.

Ferry dan Deswita

Tak hanya itu, Ida Masjidah selaku sekretaris RT 03 Tebet Timur Dalam mengungkapkan bahwa ia tidak tahu kalau pernikahan pasangan selebriti tersebut akan digelar di rumah Deswita.

“Saya belum tahu tanggal dan di mana nikahnya, enggak ada undangan dari dia, saya enggak tahu. Belum dapat kabar dari keluarga, kalau ada acara juga pasti kita dikabari,” ujarnya.

Walau mengaku tidak tahu soal pernikahan Ferry-Deswita, Ida menuturkan bahwa saat ibunda Deswita sedang sakit, Deswita dan Ferry pernah datang ke rumahnya untuk membuat surat izin menikah.

“Dia memang sudah pernah membuat keterangan izin numpang menikah, dan surat pindah Ferry untuk tinggal di sini,” kata Ida.

Seperti yang sudah diketahui, Ferry dan Deswita sempat dikabarkan telah menikah siri sebelum ibu Deswita tutup usia. Belum ada kejelasan soal berita tersebut karena baik Ferry maupun Deswita enggan memberi komentar. Namun sejak beberapa hari lalu, tiba-tiba muncul kabar bahwa kedua pasangan yang sudah lama pacaran ini akan menikah tanggal 3 Februari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda