Scroll to Top

Him Damsyik si “Datuk Maringgih” Meninggal Dunia

By Kamelia / Published on Friday, 03 Feb 2012

Kabar duka tak henti menerpa dunia entertain tanah air. Setelah berpulangnya aktor komedian Ade Namnung beberapa waktu yang lalu, kini sang legendaris “Datuk Maringgih“, HIM Damsyik meninggal dunia.

HIM Damsyik yang terkenal lewat perannya sebagai Datuk Maringgih ini meninggal dunia pada dini hari tadi, pada pukul 00.57 WIB.

damsyik meninggal

Kabar meninggalnya HIM Damsyik tersebar melalui jejaring sosial Blackberry Messenger (BBM) yang isinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ayahanda tercinta HIM Damsyik pada hari Jumat, 3 Februari 2012, jam 00.57. Semoga mendapat tempat di sisi Allah SWT”

Memang sebelum meninggal, kondisi pria yang bernama lengkap Haji Incik Muhammad Damsyik itu telah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta.

Kemudian mengalami drop lantaran tulang sumsum Damsyik tak bisa lagi memproduksi anti bodi. Lalu dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere.

Kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Damsyik. Semoga amal dan ibadanya diterima disisi Allah SWT. Sungguh sang Datuk Maringgih tak tergantikan.

Namun akhirnya ajal tetap menjemputnya. Damsyik meninggal dalam usia 82 tahun. Jenazah akan dikebumikan di pemakaman Karet Bivak sesudah sholat Jum’at nanti.

Saat ini di rumah duka mulai berdatangan para sahabat. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jl. Kwini No. 9 Blok A Cinere Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda