Scroll to Top

Lionel Messi Bergaya Ala James Bond

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 03 Feb 2012

Fokus terhadap pemain terbaik dunia, Lionel Messi, tidak hanya berlaku untuk aksinya di lapangan. Majalah-majalah ternama dunia seperti berlomba untuk memajang wajah sang idola dunia di sampul depan mereka demi meroketkan angka penjualan.

Lionel Messi Esquire 3

Minggu lalu, TIME menahbiskan Messi sebagai King Leo di kover majalah mereka. Kini, giliran Esquire Yunani yang mencoba peruntungan memakai jasa sang mesiah.

Meskipun pemalu, ternyata Messi tidak sungkan untuk tampil di luar kebiasaan. Ia bergaya layaknya agen 007 James Bond. Tak lupa, frasa “Best Ever” dimunculkan dalam kover majalah Esquire Yunani untuk menyiratkan gambaran sang mesiah di mata majalah tersebut.

Lionel Messi EsquireSebagai latar belakang, muncul sederetan nama pemain terbaik dunia yang seolah tertelan oleh superioritas Messi. Mulai dari Pele, Maradona, Ronaldinho, David Beckham, Andres Iniesta, Michael Platini, Zinedine Zidane, atau Alfredo Di Stefano.

Lionel Messi Esquire 2Messi sendiri memang layak dilabeli sebagai pemain terbaik yang pernah ada di dunia.

Pada usia 24 tahun ia sudah memenangkan semua gelar di tingkat klub. Bahkan tahun 2011 lalu Messi mencetak gol di semua kompetisi yang dilakoninya. Termasuk dalam laga final seperti Liga Champions 2011, Piala Super Spanyol 2011, Piala Super Eropa 2011, dan Piala Dunia Antar Klub.

Foto ala James Bond ini bisa dikatakan sebagai bentuk pengakuan lain bagi seorang bintang yang tetap bersahaja dengan segala kualitas yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda