Scroll to Top

Jerry Yan Masih Cintai Lin Chi Ling?

By Tyas / Published on Friday, 03 Feb 2012

jerry yan-lin chi lingAktor tampan asal Taiwan yang juga anggota F4, Jerry Yan, tampaknya masi belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Lin Chi Ling. Pasalnya, Jerry masih sering memuji wanita yang pernah mengisi hatinya  itu. Benarkah?

Jerry yang baru saja cidera dan harus dioperasi karena patah tulang jari melayani wawancara singkat dengan para pemburu berita ketika selesai menghadiri pesta peluncuran film Black & White episode 1: Dawn of Assault. Berikut cuplikannya seperti dilansir Tabloid Bintang :

wartawan : “Saat Anda sedang sakit, apakah Lin Chi Ling sudah menjenguk atau menanyakan kabar Anda?”
Jerry Yan : “Banyak teman yang menunjukkan kepedulian mereka saat Imlek kemarin.”

Jawaban dari pemeran Tao Ming Se dalam serial drama fenomenal, ‘Meteor Garden’ ini jelas menggantung dan terkesan menutupi, namun wartawan tak pantang menyerah, mereka menanyainya dengan pertanyaan yang lebih sakti karena membuatnya sedikit terbuka.

Wartawan : “Apakah resolusi Anda di tahun 2012 ini adalah menikahi Lin Chi Ling?”
Jerry Yan : (sambil tertawa) “Chi Ling gadis yang baik. Aku rasa ada banyak orang yang menyukainya,”

Meski lagi – lagi jawaban Jerry Yan menggantung, namun tampaknya ia masih mencintai Chi Ling. Dengan menguraikan pujian, Jerry mungkin saja siap untuk menggaet hati Chi Ling lagi.

Jerry Yan terkenal sangat tertutup mengenai hubungan asmaranya dibanding rekannya di F4 seperti Vic Chou, Vaness Wu dan Ken Zhou. Jerry mengaku tak mau jika orang terkasihnya nanti diburu wartawan dan diusik kehidupannya dengan kamera di mana – mana. Ia hanya ingin terkenal karena keprofesionalitasannya sebagai seorang aktor dan penyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda