Scroll to Top

Keisuke Honda Geram Tak Jadi Ke Lazio

By Aditya / Published on Friday, 03 Feb 2012

Keisuke Honda

Keisuke Honda mengaku sangat kecewa atas kegagalan transfer dirinya dari CSKA Moscow ke Lazio. Padahal, proses negosiasi kepindahan pemain internasional asal Jepang itu telah nyaris deal. Namun, pada detik-detik akhir, Lazio mundur karena tidak mampu memenuhi harga yang dibanderol CSKA Moscow untuk Keisuke Honda.

Urung berlaga di Serie A, sang pemain pun geram. Keisuke Honda sebenarnya sangat berhasrat bisa membela Lazio dan bermain di salah satu kompetisi terbesar di dunia itu demi karirnya di masa mendatang.

”Mulanya saya menanti masa depan yang lebih baik pada bursa transfer lalu dan berharap bisa bermain di Serie A Italia,” keluh Keisuke Honda kepada Football Italia, Jumat (3/2).

Pemain timnas Jepang itu pun hanya bisa pasrah. Meskipun kecewa terhadap CSKA Moscow yang membanderolnya dengan harga yang terlalu tinggi sehingga Lazio batal mengontraknya, Keisuke Honda tetap menghormati keputusan klub Rusia itu. Apalagi, kontraknya bersama CSKA Moscow akan segera rampung.

“Sekarang hanya ada CSKA Moscow dalam pikiran saya, tapi kontrak saya segera berakhir,” ujar penyerang yang telah bermain untuk CSKA Moscow sejak tahun 2010 ini.

Lagipula, tambah Keisuke Honda, selain Lazio, masih ada klub besar semacam Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United yang juga dikabarkan tertarik padanya. Keisuke Honda pun menyatakan tersanjung karenanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda