Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan ke-22

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Feb 2012

Perubahan jadwal terjadi di tiga laga Serie-A pekan ke-22 ini. Partai antara Cesena vs Catania yang sedianya digelar pada Minggu tengah malam dimajukan menjadi hari Sabtu (4/2) pukul 21.00 WIB.

logo Serie-A

Begitu juga dengan dua Grande Partita antara AS Roma vs Inter Milan dan AC Milan vs Napoli. Laga di Stadio Olimpico sejatinya dilaksanakan pada Minggu dini hari pukul 02.45, namun dimajukan bersamaan dengan laga Cesena vs Catania.

Sementara laga di Stadio Giuseppe Meazza, dari jadwal semula, laga tersebut digelar pada hari Senin dini hari pukul 02.45 WIB. Tapi, dimajukan menjadi hari Minggu (5/2) pukul 21.00 WIB.

Perubahan jadwal tersebut diputuskan oleh Presiden Lega Serie-A, Maurizio Beretta, yang sepertinya tidak ingin terjadi penundaan pertandingan lagi seperti pekan sebelumnya. Di Eropa saat ini memang tengah memasuki musim dingin, sehingga potensi turunnya salju yang lebat juga besar. Hal itu lah yang menyebabkan empat laga pekan 21 harus ditunda karena lapangan tertutup salju.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie-A pekan ke-22:

Sabtu, 4 Februari 2012 (21.00 WIB):

– AS Roma vs Inter Milan

– Cesena vs Catania

Minggu, 5 Februari 2012 (18.30 WIB):

– Genoa vs Lazio

Minggu, 5 Februari 2012 (21.00 WIB):

– AC Milan vs Napoli

– Chievo vs Parma

– Fiorentina vs Udinese

– Juventus vs Siena

– Lecce vs Bologna

– Novara vs Cagliari

– Palermo vs Atalanta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda