Scroll to Top

Jokowi Akan Hadirkan Sepultura di Solo

By Aditya / Published on Friday, 03 Feb 2012

Joko Widodo

Tidak disangka, Joko Widodo alias Jokowi ternyata penggemar berat Sepultura. Walikota Solo itu bahkan ngebet ingin menghadirkan band cadas legendaris itu di daerahnya. Diundurkannya konser Sepultura di Indonesia justru membuka peluang bagi Jokowi untuk menggaet Sepultura hadir di Solo.

Jokowi tampaknya sangat serius dengan keinginannya itu. Bahkan, ia berujar akan ke Singapura untuk mencari tahu bagaimana mekanisme mengundang band kelas dunia seperti Sepultura.

”Saya akan ke Singapura untuk menemui pihak manajemen Lamb of God saat konser nanti. Dengan bertemu manajemen, saya kan bisa tahu berapa sih biaya untuk mengundang Lamb of God maupun Sepultura,” tutur Jokowi seperti dilansir oleh Vivanews, Jumat (3/2).

Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, semula Sepultura akan menggelar konser di sejumlah daerah di Indonesia pada awal Februari 2012. Beberapa kota yang rencananya akan disambangi band rock asal Brasil itu antara lain Jakarta, Medan, Makassar, Surabaya, dan Bali. Namun, lantaran ada halangan, konser Sepultura di Indonesia terpaksa diundur hingga Oktober 2012 mendatang.

”Ya, nanti rencananya saya akan menarik Sepultura ke Solo. Nanti akan saya agendakan dalam konser tahunan Rock In Solo pada bulan Oktober mendatang. Solo harus kebagian dong. Jakarta dan Surabaya kan sudah kebagian. Saya sudah bertemu dengan pihak EO sini dan meminta kepada mereka bagaimana caranya supaya Sepultura bisa didatangkan ke Solo,” ujar sang walikota bersungguh-sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda