Scroll to Top

My Chemical Romance Bangun Studio Untuk Album Baru

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 03 Feb 2012

My Chemical Romance rupanya sedang dalam proses membangun sebuah studio di Los Angeles dimana mereka akan mulai mengerjakan album kelima mereka. Seperti yang dikatakan pada Noise11, band ini menguraikan rencana untuk album kelima mereka yang akan datang dan bagaimana mereka akan membuatnyanya.

“Kembali di LA kita baru saja mendapat sebuah studio jadi kita akan keluar dan pada dasarnya mencoba untuk membuat suatu senyawa dimana kita bisa kreatif dan berada di sana setiap kali kita inginkan” kata gitaris Ray Toro pada Noise11.com. “Itu hal yang sulit untuk melakukan catatan dan kamu hanya memiliki tiga atau empat bulan dimana kamu harus menulis dan merekam lagu dan kadang-kadang itu sulit. kamu dapat memakan waktu lebih lama, tetapi kamu akan selalu merasa seperti ada sesuatu di atas kepala seperti kendala waktu dan sekarang kita akan memiliki tempat kita sendiri dimana kita bisa pergi dan membuat musik 24 jam sehari. It’s gonna be great!”

Meskipun demikian, band rock ini tidak akan melakukan produksi sendiri. Mereka meminta bantuan Doug McKean yang sudah bekerja pada 2 album mereka Welcome to the Black Parade dan Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

“Doug McKean, kami telah mengerjakan 2 album bersama-sama” lanjut Toro. “Dia seorang yang luar biasa, jadi dia akan bekerja dengan kami. Dia mengetahui segala sesuatu. Dia jenius. Dia pasti, akan berada di studio bersama kami, membantu membentuk suara lagu. Dia melakukan hal-hal lucu seperti memutar ulang hal-hal dengan cara yang berbeda atau pengaturan perubahan dan mengelabui telinga kita dan kita akan menjadi seperti ‘That was awesome! Lihatlah apa yang telah kita lakukan!’ “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda