Scroll to Top

Capirossi Absen di Mugello

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

Loris CapirossiPembalap Pramac Ducati, Lorris Capirossi, dipastikan tidak ikut membalap pada Balapan di Mugello Italia minggu ini.

Capirossi terjatuh dari tunggangannya pada sesi kualifikasi MotoGP seri Assen Belanda yang membuatnya harus absen pada balapan di hari berikutnya. Hasil pemeriksaan mengungkap bahwa Capirossi menderita patah tulang iga dan mengalami pergeseran sendi di bahunya. Hal itu pula yang membuatnya kembali tidak bisa tampil untuk balapan selanjutnya di Mugello.

Mengetahui akan hal ini Capirossi mengaku sedih karena tidak bisa turut serta membalap di negaranya sendiri. Ia mengaku sangat ingin membalap di Mugello dan membuat sirkuit tersebut sebagai titik balik untuk bisa tampil baik di musim ini.

Selama beberapa seri yang telah berlangsung di musim ini Capirossi belum menemukan performa terbaiknya. Berdasarkan statistik dari motogp, posisi kesembilan merupakan posisi terbaik yang berhasil ia raih pada GP Catalunya awal Juni lalu.

“Aku sangat kecewa dan marah, Aku berharap dapat tampil pada balapan ini, tetapi retakan ganda pada tulang iga kesembilan dan sepuluh serta pergeseran sendi AC memaksaku mengibarkan bendera putih untuk pertama kalinya di Mugello”, ucap Capirossi.

Capirossi mengatakan bahwa kemungkinan dirinya untuk kembali membalap adalah sekitar dua minggu. Oleh karena itu Capirossi meminta maaf kepada para penggemar karena ia tidak bisa tampil membalap di Italia Minggu ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda