Scroll to Top

Video Gadis Mampu Ucapkan Kata Mundur Hits di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Feb 2012

Gadis mahir ucapkan kata terbalik

Apa jadinya jika sebuah kata dibaca secara terbalik. Misalkan ‘Chevrolet’ menjadi ‘Telorvehc.’ Mampukah Anda mengucapkannya dengan cepat?

Alyssa gadis asal Oklahoma, Amerika Serikat (AS) mampu mengucapkannya dengan baik. Tak hanya lancar, bahkan gadis ini mampu mengucapkannya dengan sangat cepat.

Jika diperhatikan dalam video tersebut, Alyssa hanya membutuhkan waktu maksimal 3 detik untuk berfikir. Kemudian kata yang diperintahkan temannya untuk dibalikkan dapat diucapkannya dengan cepat.

Utak-atik dalam mebalikkan kata juga dikenal di tanah air. Khususnya Kota Malang. Para Aremania sering menyebut timnya sebagai ‘Ongis Nade’ yang bermakna ‘Singo Edan’.

Tak jarang percakapan reguler di kota apel ini juga kerap menggunakan bahasa walikan. Seperti ‘sam’ untuk memanggil ‘mas’ atau ‘tahes’ untuk mengucapkan ‘sehat’.

Apakah Alyssa terinspirasi Arek Malang ketika mengucapkan bahasa walikan? Siapa tahu. Namun ia sangat lihat dalam pengucapan kata terbalik.

Seperti kata ‘Firework’ mampun diucapkannya dengan cepat menjadi ‘Krowerif.’ Atau kata ‘Download’ menjadi ‘Downlowd.’ Fantastis bukan?

Sejauh ini video di Youtube yang bertajuk ‘This Girl Can Say Any Word Backwards Within 3 Seconds’ ini baru mampu menyita 24,483 pelanggan.

Video ini diunggah oleh pengguna ‘lyonel08′ pada 30 Januari 2012. Penasaran dengan video tersebut, sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda