Scroll to Top

Tompi Usung Pop Kreatif di Album Barunya

By Aditya / Published on Friday, 03 Feb 2012

Tompi

Saat ini Tompi sedang sibuk menyelesaikan albumnya yang ke-8. Penyanyi asal Aceh ini berharap, penggarapan albumnya bisa rampung pada Maret 2012 mendatang. Di album terbarunya nanti, Tompi akan menyajikan lagu-lagu dengan aliran pop kreatif, bukan sekadar tembang cinta yang bernada cengeng.

”Genrenya pop kreatif yang bukan menye-menye. Sekarang masih dalam penggarapan sejak Desember lalu. Mudah-mudahan Maret bisa dirilis,” kata Tompi di Jakarta seperti dirilis oleh Kompas, Jumat (3/2).

Lebih lanjut Tompi menjelaskan, album terbarunya ini berisi 8 lagu. 3 lagu di antaranya adalah lagu baru, sedangkan sisanya merupakan lagu lama dengan aransemen baru. Selain itu, Tompi pun menyanyikan lagu secara medley.

”Tiga di antaranya adalah lagu baru. Sisanya lagu lama yang diaransemen ulang dan direkam secara live. Ada lagu yang medley juga,” jelas penyanyi yang sekaligus seorang dokter ini.

Mengenai 3 lagu baru di album terbaru nanti, Tompi memberi sedikit bocoran. 2 dari 3 lagu di album ini masih berkisah seputar cinta, sementara di 1 lagu lainnya Tompi mengkritisi tentang kondisi musik di Indonesia saat ini.

“Dua lagu (baru) tentang cinta, dan satunya lagu tentang kondisi industri musik sekarang ini. Seperti apa? Ya nanti aja,” ujar Tompi.

Penasaran dengan album terbaru Tompi? Ya nanti saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda