Scroll to Top

Honda Freed, Andalan Penjualan Honda Januari 2012

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 03 Feb 2012

Honda Freed (Dok. Honda)

Memasuki bulan pertama di tahun 2012, New Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar di antara produk-produk Honda lainnya. Freed mencatat penjualan sebanyak 1.481 unit. Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 1.553 unit pada bulan pertama tahun 2012.

Pasokan komponen dari Thailand yang terhambat akibat banjir beberapa bulan lalu, HPM masih belum dapat memenuhi permintaan konsumen untuk produk-produk lainnya secara normal. New Honda Jazz terjual sebanyak 2 unit pada bulan Januari 2012, sedangkan Honda CR-V terjual sebanyak 70 unit. Sementara di segmen sedan, tidak mencatat angka penjualan.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan awal tahun 2012, permintaan konsumen Indonesia terhadap Honda masih sangat tinggi. “Karena kondisi keterbatasan pasokan dari Thailand masih berlanjut di awal tahun 2012,” kata dia

“Kami akan terus memaksimalkan kapasitas produksi dengan ketersediaan barang yang ada untuk terus memenuhi permintaan kendaraan Honda yang masih tinggi. Kami harap untuk beberapa bulan kedepan ini produksi kendaraan bisa kembali normal sehingga Honda bisa menunjukkan performa penjualan yang optimal di tahun 2012,” tambah Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda