Scroll to Top

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Ras Muhammad

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 03 Feb 2012

Jika selama ini Indra Lesmana identik dengan musik jazz, kali ini ia mencoba tantangan baru dengan membawakan musik reggae.

indra lesmana

Duta reggae Indonesia, Ras Muhammad, diajaknya berkolaborasi dalam penampilannya membawakan musik asal Jamaika tersebut.

Rencananya kolaborasinya tersebut akan dibawakan dalam sebuah acara yang bertajuk ‘Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song’.

Acara ini akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta pada hari Sabtu 4 Februari 2012. Tak hanya menampilkan Indra Lesmana dan Ras Muhammad, pihak penyelenggara yaitu Rajawali Indonesia Communication akan membawa Glenn Fredly juga Tompi.

Indra Lesmana sendiri sangat antusias untuk mengisi acara tersebut. Ia berharap penonton dapat menikmati sajian musik reggae yang akan dibawakannya nanti.

”Ini satu hal yang menarik buat saya dan cukup menantang. Semoga pertunjukkan nanti bisa membuat puas semua penonton yang datang,” kata Indra Lesmana.

Sementara Glenn Fredly dan Tompi nantinya akan membawakan lagu-lagu hitz Indonesia yang tidak asing bagi penikmat musik tanah air.

Nampaknya tak hanya Indra Lesmana yang antusias dengan acara ini, banyak pihak yang juga sangat tertarik untuk menonton ‘Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song’.

Buktinya sudah 90 persen tiket terjual seperti yang diungkapkan CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda