Scroll to Top

Rumah Baru Jaja Mihardja Kemalingan

By Ika / Published on Friday, 03 Feb 2012

Sekali saja kita lengah, maka kejadian buruk bisa saja menimpa kita, begitu pula dengan urusan menjaga rumah. Hal inilah yang tampaknya menimpa artis senior Jaja Mihardja.

Jaja Mihardja

Baru-baru ini artis kelahiran 1 November 1944 tersebut mengalami musibah. Rumah kontrakan barunya yang berada di kawasan Bukit Cimanggu City, Bogor, dibobol maling. Insiden perampokan tersebut diduga terjadi pada Jumat (03/02)  pukul 03.00 WIB.

“Pelaku diperkirakan beroperasi jam 3 malam,” kata Kompol Indrat selaku Kapolsek Tanah Sareal.

Namun untungnya Jaja Mihardja tidak terlalu banyak kehilangan barang. Rumah yang baru akan ia tempati tersebut memang masih kosong, barang-barangnya pun hanya sedikit.

Belum diketahui pasti bagaimana keadaan rumah Jaja Mihardja saat itu dan bagaimana aksi perampokan tersebut bisa terjadi. Namun para pencuri itu berhasil menggondol mini compo, keyboard, maupun equalizer milik Jaja Mihardja.

Pembantu Jaja Mihardja adalah orang pertama yang sadar kalau rumah tersebut baru saja kemalingan. Ia pun segera menghubungi pihak berwajib untuk melaporkan masalah ini. Setelah mendapat laporan, para petugas pun langsung datang memeriksa lokasi kejadian.

“Kami langsung melakukan olah TKP, dan menemukan barang barang yang hilang,” kata Kompol Indrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda