Scroll to Top

Curhatan Ariel ‘Peterpan’ Ternyata Bisa Hasilkan Uang

By Ika / Published on Friday, 03 Feb 2012

Siapa bilang penyanyi hanya bisa menjual suaranya lewat lagu dan album? Dengan fitur layanan SMS, apapun informasi mengenai diri mereka bisa diperjualbelikan dan tentunya membuat kantong para penyanyi semakin tebal.

Ariel Peterpan

Ariel ‘Peterpan’ adalah salah satu musisi yang memanfaatkan layanan SMS tersebut. Tulisan Ariel berupa gagasan-gagasan, puisi, baik saat Ariel sudah dipenjara maupun belum, akan bisa dinikmati oleh para fans hanya dengan mengirim SMS bertuliskan ‘REG ARIEL’ ke 3450. Tak hanya karya Ariel dalam bentuk tulisan, curhatan Ariel pun dimasukkan ke dalam layanan yang diberi nama ‘Tulisan Ariel’.

“Program ‘Tulisan Ariel’ ini merupakan sebuah program yang berisikan karya-karya tulisan dan gambar sketsa dari Ariel selama ini. Ya semoga bisa menjadi obat rindu bagi jutaan penggemarnya di tanah air,” kata Trias Witono selaku Marketing Manajer PT Hypermind yang bekerja sama dengan manajemen Ariel.

Trias menuturkan bahwa ia sudah mendapat izin resmi dari pihak Ariel untuk membuat program layanan SMS tersebut. Menurut Trias, program ‘Tulisan Ariel’ ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

“Program ini juga udah jalan dari 29 Januari kemarin, antusiasnya bagus banget,” kata Trias.

Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu. Bagiku di sini tempatku bertemu dan berbicara dengan diri sendiri, ini adalah sebagian kalimat yang akan Anda dapatkan bila mendaftar dan berlangganan ‘Tulisan Ariel’.

Mau ikut mendaftar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda