Scroll to Top

De Gea Resmi Gabung MU

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah menyelesaikan proses transfer kiper asal Spanyol, David De Gea. Eks kiper Atletico Madrid tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

De Gea memang sejak lama telah digosipkan akan menuju Old Trafford untuk menggantikan posisi Edwin Van der Sar yang pensiun. Setelah resmi menjadi pemain The Red Devils, De Gea pun mengaku senang dan akan bekerja keras di klub barunya tersebut.

“Aku sangat senang dengan transfer ini. Aku sudah tidak sabar untuk mulai bermain disini,” ucap De Gea pada MUTV.

“Ketika klub sebesar Manchester United datang untuk mengontrak Anda, jelas hal itu akan membuat Anda senang. Aku melihat minat mereka sebagai motivasi tambahan bagiku untuk bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaikku.”

“ Sebuah kehormatan besar bisa menjadi bagian dari MU. Dan aku ingin menunjukkan apa yang bisa aku lakukan disini.”

Biaya transfer De Gea sendiri masih belum diumumkan oleh pihak United. Namun diperkirakan mencapai 18 juta pounds, yang akan membuat De Gea sebagai kiper termahal dalam sepakbola Inggris.

De Gea merupakan pemain anyar ketiga United musim ini setelah sebelumnya Phil Jones dan Ashley Young datang terlebih dahulu ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda