Scroll to Top

Pria Ini Menghabiskan 337 Sayap Ayam Dalam 30 menit!

By C Novita / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Pria pemakan 337 sayap ayam

Takeru Kobayashi, 33 tahun, berhasil memenangkan sebuah kompetisi tahunan di Philadelphia dengan menghabiskan 337 sayap ayam dalam waktu 30 menit, ditonton oleh 20.000 pasang mata yang memberi semangat pada para peserta.

Jum’at 03-02-2012 sebelum matahari terbit kemarin, sekitar 20.000 penonton memadati arena Wing Bowl XX di The Wells Fargo Center, Philadelphia.

Kobayashi berhasil menumbangkan rekor tahun sebelumnya yang dimenangkan oleh Jonathan squibb, yang ‘hanya’ menghabiskan 255 sayap ayam saja.

Untuk kemenangannya tersebut, Takeru Kobayashi berhak membawa hadiah uang tunai $US 20.000, atau sekitar Rp. 182 juta. Juga sebuah mahkota, berikut sebentuk cincin yang bertuliskan Wing Bowl Champion.

Pria pemakan 337 sayap ayam

Sementara sang juara bertahan selama 3 tahun berturut-turut, Jonathan Squibb, tidak berhasil merebut tempat kedua yang ternyata disabet oleh seorang bernama NJ dari Berlin.

NJ berhasil menghabiskan 271 sayap ayam, dalam waktu yang sama.

Jika ditotal, seluruh kalori yang dihabiskan oleh Takeru Kobayashi dalam 337 buah sayap ayam itu setara dengan 20.000 kalori. Luar biasa, semoga saja ia tidak terkena serangan jantung setelah usai pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda