Scroll to Top

Adam Lambert Bantah Jadi Vokalis Queen

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Setelah beredar kabar jika Adam Lambert telah resmi direkrut untuk menjadi vokalis Queen, kini Adam lambert sendiri membantah berita tersebut.

adam lambert

Dalam akun resmi Twitternya, Adam Lambert mengatakan jika wartawan telah salah mengartikan ucapannya.

Ia tidak pernah mengatakan telah resmi menjadi vokalis Queen. Ia hanya membicarakan penampilannya bersama Queen dalam acara  MTV EMA.

Sebelumnya beberapa media mengatakan jika jebolan American Idol tersebut akan menggantikan posisi Freddy Mercury.

Adam Lambert sendiri pun mengeluarkan pernyataan yang dianggap sebagai konfirmasi kebenaran berita tersebut.

Pada media ia mengatakan jika ia merasa sangat tersanjung didaulat menyanyikan lagu-lagu Queen karena dirinya merupakan penggemar berat Queen.

Ia menambahkan jika penampilannya dengan band Queen merupakan penghormatan terhadap Freddy Mercury, terutama untuk membuat musik mereka tetap hidup dan menyebarkan energi pada para penggemar seperti yang selalu dibanggakan oleh Freddy Mercury.

Namun Adam Lambert sempat memberikan pernyataan jika ia tidak akan bisa menggantikan posisi vokalis legendaris tersebut.

“Tak ada niat di pikiran saya untuk menggantikan Freddie. Itu tidak mungkin. Saya memilih untuk melihatnya sebagai kehormatan besar dan saya tak akan melalaikannya,” jelasnya.

Dan ternyata pernyataan-pernyataannya tersebut merupakan penjelasan mengenai penampilannya bersama Queen pada November 2011 untuk acara MTV EMA yang di selenggarakan di Belfast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda