Scroll to Top

Pasca Melahirkan, Melaney Ricardo Ajak Buah Hati Syuting

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 04 Feb 2012

melaney ricardo

Melaney Ricardo nampaknya benar-benar seorang pekerja keras. Jika orang lain butuh waktu yang sangat lama untuk pemulihan pasca melahirkan, Melaney Ricardo hanya butuh waktu tiga hari untuk kembali syuting.

Melaney Ricardo melahirkan tepat hari Kamis tanggal 2 Februari 2012, namun, Minggu tanggal 5 Februari 2012 ia siap kembali bekerja di depan layar.

Kali ini ia akan mengerjakan sebuah proyek reality show yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. Presenter acara musik ini pun terlihat sangat bersemangat.

“Saya hari Minggu sudah syuting lagi ada sebuah proyek yang dikerjakan sama Raffi Ahmad. Minggu ini masih ngejar target, suatu reality show tentang kehidupan aku sama Tyson Lynch,” ujar Melaney Ricardo.

Menurutnya sang suami berkeberatan ia kembali bekerja. Namun karena dokter membolehkan, suaminya pun mengizinkan. Asal kondisi badan harus selalu dijaga.

Apalagi sang buah hati Chloe akan ikut syuting untuk acara ini. Oleh karena itu doketr meminta agar ibu dan sang bayi tidak boleh capek.

Tyson Lynch, sang suami mengatakan jika watak sang istri sangat keras. Oleh karena itu ia tak dapat menahan agar Melaney Ricardo tidak bekerja.

“Batak women keras kepala. What can I say. Kalau dokter bilang boleh, ya enggak apa-apa. Jadi ya untuk saya bilang, asal senang dan enggak capek ya enggak apa,” ujar Tyson Lynch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda