Scroll to Top

Inter Tawarkan Santon ke Roma

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

Klub Serie-A Italia, Inter Milan, diberitakan telah menawarkan bek muda mereka, Davide Santon ke AS Roma. Kabar itu diterbitkan oleh harian Italia, Sportitalia.

Pelatih anyar Roma, Luis Enrique, memang sedang gencar mencari pemain yang bisa bermain di posisi bek kiri meyusul masih tidak jelasnya masa depan bek kiri andalan mereka, John Arne Riise. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Enrique menginginkan bek kiri Sporting Gijon, Jose Angel.

Inter berharap Roma mau menerima tawaran mereka. Tapi sepertinya inter tidak sepenuhnya rela kehilangan salah satu pemain muda terbaik Eropa itu. Terbukti, Inter ingin Roma meminjam Santon selama semusim, atau membeli separuh kepemilikan Santon.

Pemain berusia 20 tahun tersebut memulai kariernya di Inter pada 2009 silam. Ia berhasil menembus ketatnya persaingan di lini belakang La Beneamata. Namun, karena permainannya saat itu kurang konsisten, Santon pun kembali terlempar ke bangku cadangan.

Musim lalu, pemain internasional Italia itu hanya bertahan setengah musim di San Siro. Setengah musim berikutnya, ia “disekolahkan” oleh Inter ke Cesena sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman Yuto Nagatomo. Kontrak Santon di Inter sendiri akan berakhir pada musim panas 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda