Scroll to Top

Slank Sukses Panaskan Makassar

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Tampil dihadapan puluhan ribu penonton, Slank sukses panaskan kota Makassar. Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdi, Rido dan Ivan ini berhasil menghibur para penonton.

slank

Semalam, Slank tampil di Celebes Convention Center, Makassar. Dalam konsernya kali ini ia membawakan belasan lagu, termasuk lagu-lagu hitz mereka seperti Terlalu Manis, Virus dan Balikin.

Tak ketinggalan, Slank mengajak para penonton bergoyang saat menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang dipopulerkan A. Rafiq.

Dalam acara bertajuk ‘A Soundsation’, Slank menyanyikan Seperti Para Koruptor untuk menyinggung maraknya korupsi di tanah air.

Sebagai duta anti korupsi yang ditunjuk KPK, Slank meminta para Slankers agar menjauhi pebuatan yang merugikan negara tersebut.

Bisa dikatakan konser ini berjalan sangat lancar, walaupun ada beberapa orang yang pingsan karena lemas berada di tengah-tengah kerumunan ribuan orang.

Ratusan anggota polisi menjaga ketat selama berjalannya konser yang disponsori salah satu perusahaan rokok terkenal tersebut.

Rencananya hari ini Slank masih akan tampil di Makassar dalam acara pentas seni SMA Negeri 1 Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda