Scroll to Top

Rihanna Tampil Dengan Rambut Pirang

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Rihanna selalu tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda. Ia tak sungkan untuk mengganti warna serta gaya rambut yang tidak bisa.

rihanna

Rmabut keriting, lurus, panjang, pendek serta mewarnai rambut dengan warna merah mencolok pun sudah pernah ia coba. Tak sedikit orang yang meniru gaya rambutnya, sehingga menjadikannya trend setter.

Kali ini ia muncul kembali dengan gaya rambut baru. Rambutnya menjadi lurus dan ia beri warna pirang.

Rihanna tampil lebih segar dengan rambut barunya itu. Sebagian orang mengatakan jika rambut baru Rihanna tersebut terlihat seperti rambut milik penyanyi senior Rod Stewart

Menurut DailyMail, pelantun Take A Bow itu sengaja mengubah tampilannya untuk pemotretan perdananya di tahun 2012 untuk majalah ELLE.

Tampilan perdana Rihanna dengan rambut barunya itu ia tunjukkan ketika hadir bersama teman-temannya di Roxbury club yang berlokasi Hollywood.

Ia tampil sangat kasual dengan menggunakan kaos serta hot pants. Tak ketinggalan beberapa aksesoris seperti kalung, gelang dan kaca mata hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda