Scroll to Top

Angelina Sondakh Khawatirkan Tiga Anaknya

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus suap, Angelina Sondakh kini terancam akan menjalani penahanan.

angelina sondakh

Dan tentu saja yang paling dikhawatirkan oleh anggota DPR itu adalah ketiga anaknya. Selama ini mereka dirawat olehnya sendiri, jika ia harus ditahan, maka ketiga anaknya harus ia tinggalkan.

Sepeninggal suaminya Adjie Massaid, Angelina Sondakh memang merawat sendiri anak-anaknya yang masih kecil.

Tentu saja berita penahanan ibu mereka, dapat membuat ketiga anak Angelina Sondakh bertambah sedih, apalagi kepergian ayahnya  belum genap satu tahun.

Kekhawatiran Angelina Sondakh ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya Sheila Salomo, sementara Angelina Sondakh belum bisa memberikan keterangan.

“Angelina Sondakh cukup mengkhawatirkan anak-anak kalau sampai ditahan. Mereka risau akan ditinggal pergi sang ibu,” ujar Sheila Salomo.

Menurut Sheila Salomo saat ini Angelina Sondakh berada dalam keadaan yang sulit. Di satu sisi ia harus menabahkan dirinya dalam menerima putusan ini, di sisi lain ia juga harus menenangkan dan menegarkan anak-anaknya.

Jumat kemarin, Angelina Sondakh ditetapkan oleh Komisi Pembrantasan Korupsi sebagai tersangka dalam kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda