Scroll to Top

Ahmad Dhani Ngamen di Restoran

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Ahmad Dhani - TRIAD

Pernah membayangkan musisi sekelas Ahmad Dhani ngamen di restoran? Tak usah dibayangkan, karena memang itulah faktanya. Ya, dedengkot band legendaris Dewa 19 itu kepergok sedang ngamen di sebuah rumah makan siap saji di Jakarta.

Aktivitas mengamen itu dilakukan Ahmad Dhani bersama band T.R.I.A.D. Usut punya usut, Ahmad Dhani dan anak-anak T.R.I.A.D mengamen dalam rangka promosi album terbaru mereka. Ahmad Dhani beralasan bahwa konsep ngamen justru menjadi sarana promosi gaya baru, tidak lagi seperti dulu yang hanya mengandalkan promosi lewat radio.

”Sebenarnya konsep ngamen ini dari saya hanya sebuah bentuk promosi baru. Kalau dulu kan promosinya ke radio-radio,” kata mantan suami Maia Estianty itu di Jakarta, Sabtu (4/2).

Rencananya, kegiatan ngamen ini akan dilakukan Ahmad Dhani dan T.R.I.A.D saban tiga bulan sekali. Bos Republik Cinta Manajemen itu memang bekerjasama dengan salah satu produsen ayam goreng siap saji, yakni KFC, untuk memasarkan album teranyar T.R.I.A.D. Maka dari itu, jangan kaget jika sewaktu-waktu melihat Ahmad Dhani berbusa-busa di salah satu cabang restoran siap saji itu.

Ahmad Dhani sendiri mengaku tidak malu ketika harus ngamen lagi meskipun semua orang tahu seperti apakah populeritas Ahmad Dhani sekarang ini. Bagi lelaki yang sedang digosipkan telah menikah secara siri dengan Mulan Jameela itu, apapun akan dilakukannya demi dunia musik yang telah membesarkan namanya.

“Apapun harus dilakukan termasuk saya sendiri yang sudah dibilang senior masih tetap harus ngamen ini merupakan sebuah beban moral di mana kita harus benar-benar survive,” terang Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda