Scroll to Top

Melanie Subono Nikmati Profesi Ganda

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Melanie Subono

Selain sebagai musisi, Melanie Subono ternyata juga punya profesi lain, yakni menulis buku. Ya, setelah menyatakan eksis kembali ke dunia musik dengan meluncurkan album terbaru Aku, Kamu, Mereka, dan Kalian, Melanie Subono kembali menggebrak dengan merilis buku hasil karyanya yang berjudul Cerita Segelas Kopi.

Melanie Subono mengaku sangat menikmati perannya di dua profesinya itu, baik sebagai penyanyi maupun penulis buku. Porsi kedua profesi itu bagi Melanie Subono pun sama-sama istimewa. Hanya saja, ia mengaku terkadang bekerja berdasarkan mood.

Gue tergantung mood sih. Kalau pas dapat mood Insya Allah apa saja bisa gue kerjain, mudah-mudahan,” kata Melanie Subono di Malang, seperti dikutip dari KapanLagi, Sabtu (4/2).

Baik mencipta musik maupun menulis buku, jika mood-nya lagi bagus, bagi putri promotor musik Adrie Subono itu mudah sekali dikerjakan. Selain tergantung mood, Melanie Subono juga ternyata akan semakin semangat bekerja bila ditemani secangkir kopi yang nikmat.

”Buku ini (selesai) 4 bulan, judulnya doang nyangkut di laptop. Begitu sudah dapat mood-nya, 2 hari (jadi buku). Begitu juga dengan album (musik), 3 tahun nyangkut, begitu dapat moodnya 2-3 bulan jadi. Tergantung mood-lah. Tergantung kopinya enak apa gak,” kelakarnya.

Penyanyi yang telah menghasilkan 3 album ini pun sedang sibuk mempromosikan album terbaru sekaligus buku paling gress-nya. Belum lama ini, Melanie Subono hadir di Malang, Jawa Timur, dalam acara bedah buku karya ciptanya, Cerita Segelas Kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda