Scroll to Top

Andik Vermansyah Tidak Targetkan Cetak Gol

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Andik Vermansyah

Meskipun masih belum mencetak satu gol pun di ajang Indonesia Premier League (IPL) musim ini, Andik Vermansyah mengaku tidak resah. Pemain mungil yang membela Persebaya 1927 (Persebaya IPL) itu hanya ingin timnya memenangi setiap pertandingan.

”Target saya cuma ingin membawa Persebaya menang dan tampil maksimal saja,” ujar Andik Vermansyah di Surabaya, Sabtu (4/2).

Sejauh ini, Andik Vermansyah memang masih mandul alias belum mencetak gol untuk timnya. Persebaya 1927 sudah menceploskan 7 gol musim ini, tapi pemain yang terkenal sebagai pelari cepat itu belum mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Ia hanya berharap bisa tampil sekuat tenaga. Dengan tampil maksimal, ia pun akan berusaha mencetak gol perdananya di IPL musim ini.

”Kalau tampil maksimal Insya Allah kan bisa cetak gol,” harap pesepakbola yang tampil trengginas bersama tim nasional Indonesia U-23 dalam ajang Sea Games 2011 ini.

Masih nihilnya koleksi gol Andik Vermansyah di musim ini seolah bertolak-belakang dengan penampilannya ketika mengenakan seragam tim nasional, baik saat Sea Games 2011 maupun ketika terpilih untuk mengisi skuad Garuda ketika menghadapi klub kaya asal Amerika Serikat, Los Angeles (LA) Galaxy.

Bahkan, saat melawan LA Galaxy yang diperkuat seabrek pemain top dunia semacam David Beckham, Robbie Keane, atau Landon Donovan, Andik Vermansyah justru terpilih sebagai man of the match. Ia pun mendapat perhatian khusus dari David Beckham yang bersedia bertukar jersey dengannya. Dari pertandingan itu pula, Andik Vermansyah disebut-sebut diincar oleh sejumlah klub Eropa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda