Scroll to Top

Angelina Sondakh Berharap Penahanannya Ditangguhkan

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Kabar keterlibatan Angelina Sondakh dengan kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, sudah cukup lama terdengar gara-gara Nazaruddin yang tertangkap lebih dulu sempat menyebutkan nama Angie sebagai salah satu penerima uang suap.

Angie

Akhirnya sejak hari Jumat (3/2) kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Angie yang awalnya hanya berstatus saksi, kini berubah menjadi tersangka.Namun Sheila Salomo selaku pengacara Angie, tidak tahu kapan Angie akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

“Kalau soal itu kita belum tahu. Kita juga belum membicarakannya dengan klien kita. Nanti kalau ada saya beritahu,” ujarnya.

Dengan statusnya saat ini, tentu saja janda almarhum Adjie Massaid tersebut terancam masuk penjara. Namun kabarnya Angie dan pengacaranya akan berusaha mengajukan penangguhan penahanan.

“Untuk resminya saya belum bisa sampaikan, tetapi kami upayakan nantinya,” ujar Sheila.

Angie sempat berkata pada Sheila bahwa ia khawatir dengan kondisi anak-anaknya bila dirinya memang harus ditahan. Tampaknya hal tersebut adalah salah satu alasan Angie untuk meminta penangguhan penahanan. Hal inipun dibenarkan oleh Sheila.

“Ini (penangguhan penahanan) kita minta mengingat nasib anak-anak Angie yang masih kecil dan butuh perhatian serta kasih sayang seorang ibu,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda