Scroll to Top

Julia Perez Siap Jalani Ritual Terakhir Untuk Jadi Titisan Suzanna

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Sebutan ‘Titisan Suzanna’ yang ada pada poster film terbaru Julia Perez ternyata harus berbuntut panjang. Clift Sangra sebagai mantan suami almarhumah Suzanna merasa tak terima dengan sebutan itu dan menuntut Jupe untuk menjalani 9 ritual bila memang ingin menjadi titisan ratu horor tersebut.

Jupe di kamar Nyi Roro Kidul

Jupe pun menyanggupi dan kabarnya sudah menjalankan 8 ritual, termasuk mengunjungi pantai Parangtritis di Yogyakarta dan juga bersemedi di kamar Nyi Roro Kidul. Kini tinggal satu ritual lagi yang harus ia jalani, yaitu mandi di 7 mata air yang ada di Yogyakarta. Namun saat ditanya kapan ritual itu akan dilaksanakan, Jupe belum mau memberitahu.

“Ritual berikutnya itu di Yogyakarta. Kata Mas Clift, ritual terakhir itu mandi di tujuh mata air. Kami akan berangkat bersama ke sana,” kata Jupe.

Mengenai hal mistis, Jupe mengaku kalau sebenarnya ia adalah tipe orang yang penakut sejak masih kecil. Mitos atau legenda-legenda yang berkaitan dengan makhluk gaib kerap membuatnya merinding.

“Sebenarnya pada waktu kecil aku orang yang sangat penakut. Aku sering ditakut-takutin soal setan dan begini-begitu. Konon katanya legenda-legenda kayak Nyi Blorong itu menyeramkan,” kata Jupe.

Walau begitu Jupe berusaha memberanikan diri dalam menjalani 9 ritual yang memang harus ia lakukan. Selain ingin jadi titisan Suzanna, Jupe juga ingin menghormati ratu horor yang namanya sudah melegenda itu. Jupe lalu menuturkan bahwa setelah ia menyelesaikan urusan ritual ini, dirinya akan fokus untuk main dalam film horor seperti Suzanna.

“Sebetulnya aku menyukai film drama, komedi, dan horor. Tapi aku rasa, yang orang paling suka dari aku adalah ketika aku main film horor. Jadi buat aku ini pintu rezeki. Jadi, ya, sepertinya akan lebih fokus ke film horor,” kata Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda