Scroll to Top

Nyamannya Bersantai di Lounge Wing Ini

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Sambil menunggu pesawat, biasanya sebagian penumpang menghabiskan waktu di lounge. Ruang ini sangat cocok dipakai untuk menyamankan diri. Dan, kalau Anda berada di Bandara Internasional Hongkong, Anda akan menemui lounge milik maskapai Cathay Pasific yang cukup menarik.

Cathay merenovasi desain interior di dalamnya. Pada lounge seluas 3.000 meter persegi itu, tertata tempat duduk yang mendukung kenyamanan dan privasi pengunjungnya. Tata ruangnya amat cantik. Foster + Patners, arsitek di London, merancang ruangan split level di dalamnya.

Lounge yang sudah berdiri 14 tahun itu kini dipenuhi granit hitam pada dindingnya. Lantainya disematkan marmer dari Italia yang berkesan licin. Tidak ketinggalan, Cathay memberikan aksen dari kayu bambu untuk mempercantik tampilan. Dan, jadilah Wing , nama lounge ini, yang sekarang.

Belum selesai dengan itu, Wing dibekali juga dengan bar mie dan restoran swalayan. Menu makanan tersedia mulai dari roti Cina yang dikukus, makanan panas, den berbagai variasi menu enak lainnya. Tersedia pula minuman anggur untuk menemani bersantap atai bersantai.

“Makanan panas adalah nomor satu. Anda harus mendapatkan yang benar. Banyak makanan dan banyak variasi,” kata McGowan, juru bicara Wing, seperti dikutip CNN Go.

Wing dibuka setiap hari dari pukul setengah enam pagi hingga berakhirnya jam keberangkatan pesawat pada hari itu. Memang tidak sembarangan orang bisa masuk ke sini. Cathay memrioritaskan pengunjung Wing dari penumpang VIP dan bisnis. Selain itu, diperuntukkan pula bagi anggota klub tertentu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda