Scroll to Top

Zumi Zola Gelar Konferensi Pers Siang Ini

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

ZumiaaKasus perselingkuhan Zumi Zola dan Peny Fernita Saputri memang belum tuntas. Selama ini Bernaldi yang merupakan suami Peny gencar melakukan serangan terhadap Zumi. Kuasa hukum Zumi pun seolah tak mau kalah, malah mereka mengancam akan menuntut balik terhadap Aldi yang sudah mencemarkan nama baik.

Bagaimana dengan Zumi Zola sendiri? Si aktor utama malah tidak pernah terlihat muncul di depan publik lantaran sedang berada di London. Namun hari ini Zumi Zola akan angkat bicara tentang kasus yang menerpanya.

Siang ini, Zumi akan menggelar konferensi pers didampingi oleh pengacaranya. Kali ini Zumi sudah memiliki kuasa hukum baru, yaitu Hotma Sitompul. Hotma sendiri membenarkan tentang adanya konferensi pers tersebut.

“Iya betul nanti siang,” katanya.

Hotma lalu mengungkapkan bahwa kliennya akan membeberkan permasalahan ini di depan publik secara terbuka agar tidak terjadi kesimpangsiuran berita.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Zumi Zola dituduh selingkuh dan berzina dengan Peny yang berstatus istri orang. Menurut Aldi, Zumi sudah pernah meminta maaf dan berjanji tidak melanjutkan hubungannya dengan Peny, tapi rupanya Zumi melanggar janjinya sendiri.

Setelah dilaporkan, pihak Zumi berkelit dan membantah semua tuduhan dari Aldi sambil mempertanyakan bukti-bukti. Aldi dan kuasa hukumnya pun menjawab ‘tantangan’ pengacara Zumi sambil memberitahu publik bahwa bukti-bukti berupa SMS, BBM, foto bugil, bahkan foto kemaluan Zumi ada pada mereka sebagai bukti perselingkuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda