Scroll to Top

Zumi Zola: Saya Tidak Berzina

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Setelah sekian lama bungkam menghadapi tuduhan perselingkuhan dan perzinahan dari Bernaldi Kadir Djemat, Zumi Zola kini angkat bicara.

Dalam konfrensi pers yang diadakan hari ini, Zumi Zola membantah keras semua tuduhan yang dialamatkan pada dirinya.

zumi zola

“Saya membantah dengan tegas tuduhan dan fitnah yang disampaikan Bernaldi Kadir Djemat dan pengacaranya. Saat ini semua masalah saya serahkan kepada pengacara saya, Hotma Sitompoel,” terang Zumi Zola.

Dalam konfrensi pers yang diadakan di kawasan Senayan tersebut, Zomi Zola tidak menjelaskan secara detil mengenai hubungannya dengan Peni Fenita Saputri, istri dari Bernaldi Kadir Djemat.

Yang jelas menurut Hotma Sitompoel, Zumi Zola mengaku mengenal Peni Fenita Saputri

“Dia (Zumi Zola) mengenal Peni Fenita Saputri saat dia mengajak investasi. Dia datang bersama ibunya. Detailnya kapan kami tidak bisa kasih tahu, sudah lupa,” timpal Hotma Sitompoel.

Ditanya apakah, kasus ini mengganggu konsentrasinya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola menjawab tidak.

Kasus ini pertama kali mencuat setelah seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat melaporkan Zumi Zola ke polisi pada tanggal 25 Januari 2012, karena dianggap telah berselingkuh dengan istrinya Peni Fenita Saputri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda