Scroll to Top

‘Dipecat’ Dari Keluarga, Ternyata Astrid Ellena Memang Bukan Anak Fredrich Yunadi

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan berita tentang Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi, yang kabur dari rumah. Fredrich Yunadi yang tak lain adalah ayah Ellen pun pasang pengumuman di koran tentang ‘pemecatan’ Ellen dari keluarganya.

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Dari kasus ini publik pun menilai bahwa Ellen sudah tak diakui lagi oleh Fredrich sebagai anaknya. Namun faktanya, Ellen ternyata memang bukan anak Fredrich. Hal ini disampaikan oleh Donny Laimena, kekasih sekaligus tunangan Ellen.

Rupanya Fredrich Yunadi dan ibunda Ellen, Linda Indriana Campbel, sudah bercerai sejak 20 Juni 1988. Ellen sendiri baru lahir tanggal 8 Juni 1990, hal ini membuktikan bahwa Ellen tampaknya memang bukan putri kandung Fredrich.

“Karena itu, pemutus hubungan kekeluargaan yang dilakukan Fredrich pada Ellen rasanya tak ada pengaruh apa-apa. Lagipula dari awal Ellen juga tidak tinggal dengan papinya,” kata Donny menjelaskan. “Dan kalau pun kata ‘Yunadi’ (di belakang nama Ellen) dihilangkan juga sama saja, tidak membawa pengaruh apa-apa buat Ellen.”

Donny Laimena sendiri menyesalkan masalah keluarga yang harus jadi konsumsi umum ini. Pria yang sempat kesal karena dituduh membawa Ellen kab dari rumah ini tampaknya menyalahkan Fredrich yang sudah seenaknya mengangkat masalah ini ke ranah publik.

“Saya menyesalkan, kenapa masalah keluarga ini dibawa ke publik. Sebetulnya cukup dibahas dalam forum keluarga saja. Tapi karena Fredrich sudah mulai, ya kami terpaksa meluruskan fakta sebenarnya,” kata Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda