Scroll to Top

Astaga! Wanita Ini Mentatto Tubuhnya Dengan Karakter Kartun Disney

By C Novita / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Tatto kartun disney di tubuhAnnfaye Kao adalah seorang wanita 27 tahun yang tinggal di Taichung, Taiwan. Sekilas, tidak nampak hal yang aneh pada wanita ini.

Namun saat seluruh busananya terbuka, baru nampak bahwa wanita ini mentatto tubuhnya dengan karakter kartun Disney.

Di punggung, wajah Putri Salju berambut biru lengkap dengan busananya, menempati bagian tengah. Di sisi kanan dan kiri, nampak pangeran tampan dan permaisuri jahat yang ada dalam film kartun karakter Disney melengkapi tattonya.

Para kurcaci yang semua berjumlah 7 orang mendapat penghormatan tergambar di bagian bawah punggung Annfaye Kao.

Wanita itu mengaku terinspirasi dari sebuah mimpi yang ia alami tentang kisah Putri Salju. Dari sanalah ia mulai terobsesi untuk memenuhi tubuhnya dengan tatto sebab ia sangat menyukai tokoh Snow White.

Seorang pembuat tatto profesional bernama Ping, membantu mewujudkan keinginan Annfaye dengan menggambar sekaligus mewarnai seluruh tatto tokoh kartun tersebut marathon selama 3 bulan.

“Butuh waktu 3 bulan menyelesaikan seluruhnya secara detail. Sangat menyakitkan untuk memenuhi seluruh punggungku dengannya.” Terang Annfaye seperti dirilis Dailymail (03/02/12).

Namun, rasa sakitnya tersebut terbayar saat ia berhasil memenangkan sebuah award di kontes tatto yang diadakan di Singapura.

Walaupun saat ini Annfaye mengaku belum memiliki pasangan, namun ia berharap pasangannya kelak mau menerima semua tatto yang terdapat di tubuhnya dengan senang. Sebab mereka sudah menjadi bagian dirinya selamanya, pungkas Annfaye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda