Scroll to Top

Titi Sjuman Kenalkan Indonesia Melalui Mursala

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Kemampuan Titi Sjuman di bidang musik tidak diragukan lagi. Sebagai drummer serta pembuat musik score, banyak karya-karyanya yang memikat hati masyarakat.

titi sjuman

Namun penampilan apiknya di Minggu Pagi di Victoria Park, berhasil memikat para produser serta sutradara film untuk mengajaknya bermain film-film baru.

Film terbarunya yang akan segera digarap berjudul Mursala. Sesuai dengan judulnya, film ini mengambil lokasi untuk syuting di Pulau  Mursala.

Dalam film ini akan dieksplor keindahan alam pulau yang pernah menjadi tempat syuting film King Kong. Selain itu, film terbarunya ini akan menjadi ajang pengenalan keindahan Indonesia.

“Karena untuk mengenalkan Indonesia juga ya. Pulau Mursala itu indah banget, Hollywood aja pakai tempat itu di film King Kong pertama kali, kenapa Indonesia nggak kenalin daerahnya sendiri kan,” paparnya.

Dalam Mursala, Titi Sjuman akan beradu akting dengan Rio Dewanto. Di sini ia berperan sebagai wanita Batak.

Titi Sjuman mengaku tak terlalu menemukan kesulitan dalam berakting sebagai wanita Batak, karena ia tak asing dengan bahasa Sumatera Utara itu.

“Kalau lagi ngumpul itu udah campur-campur deh ngomongnya. Aku jadi juga udah nggak asing,” tuturnya.

Film Mursala akan disutradai oleh Viva Westy, rencananya selain di Pulau Mursala, syuting juga akan dilakukan di Tapanuli Tengah serta Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda