Scroll to Top

Malam Ini Angelina Sondakh Akan Beri Pernyataan

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang oleh Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK), Angelina Sondakh belum memberikan komentarnya.

angelina sondakh

Hanya kuasa hukumnya Sheila Salomo yang kemarin memberikan pernyataan terkait kekhawatiran Angelina Sondakh akan anak-anaknya jika ia harus ditahan.

Namun hari ini bertepatan dengan pengajian untuk memperingati satu tahun meninggalnya sang suami Adjie Massaid, Angelina Sondakh direncanakan akan memberikan pernyataan.

Hal ini disampaikan langsung oleh kerabat Angelina Sondakh bernama Ridwan di sela-sela persiapan pengajian di kediaman anggota DPR tersebut.

“Insyaallah nanti akan ada pernyataan dari keluarga atau dari Mbak Angelina Sondakh sendiri,” tandasnya seperti yang dikutip KapanLagi.

Menurut Ridwan, Angelina Sondakh terlihat berada di dalam rumah bersama anaknya Aliyah sedang mempersiapkan acara pengajian ini.

Suasana rumah Angelina Sondakh sore ini terlihat dikerumuni warga serta wartawan yang menunggu pernyataan mantan Putri Indonesia tersebut.

Selain itu para undangan juga terlihat mulai datang untuk menghadiri acara pengajian yang dijadwalkan dimulai setelah Maghrib.

Tak ada persiapan yang berlebihan, menurut Ridwan, Angelina Sondakh hanya mengundang kerabat dekat saja, bahkan ada beberapa yang diundang melalui Blackberry Messenger (BBM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda