Scroll to Top

Ade Namnung Meninggal, Keluarga Mulai Ributkan Kekayaan

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Ade Namnung meninggal dunia beberapa hari yang lalu, namun di tengah suasana duka yang mungkin masih terasa, keluarga Ade mulai berbicara soal harta warisan dari komedian bertubuh besar itu.

Ramon Papana, pria yang awalnya disebut-sebut sebagai ayah Ade tersebut menjadi target keluarga Ade. Entah memang benar atau hanya karena masih merasa kecewa dengan Ramon, keluarga Ade mengklaim bahwa kekayaan Ade ada pada Ramon.

Rizal Prasetyo dan Hariningsih

Hari Sabtu (4/2) kemarin, Ibu Ade, Hariningsih, dan Rizal Prasetyo yang merupakan adik kandung Ade, datang ke kediaman Ramon di Jl.Alam Hijau, Taman Pasadena, Sentul City, Bogor. Mereka datang dengan anggota keluarga yang lain dengan menggunakan 4 mobil. Menurut putri Ramon yang bernama Dilla, keluarga Ade datang untuk meminta sertifikat rumah Ramon.

“Ada yang mengaku preman dan juga polisi. Mereka minta sertifikat rumah, setelah dijelasin papa dan dikasih lihat bahwa sertifikat itu atas nama papa sendiri, mereka malah makin emosi,” kata Dilla.

Mengenai kabar kedatangan keluarga Ade di rumahnya, Ramon sempat merasa sedih dan kecewa. Semua itu ia tumpahkan lewat akun Twitternya.

“Sy berduka 40hr AdeNamnung,tdk mau nanggapi isu,gossip tp kl di hari ke4 kematiannya Ibu+Kel nya sdh ribut soal harta,I’ll StandUp fr my son,” kata Ramon dalam Twitternya.

Tampaknya sikap keluarga Ade memang menyulut kekesalan pihak Ramon. Dilla bahkan beranggapan kalau keluarga Ade tidak sepantasnya meributkan masalah harta dengan cara seperti itu.

“Udah sabar si papa, maunya nanggepin pas 40 harian Namnung. Tapi enggak bisa,” ujar Dilla lagi. “Keluarganya (Ade Namnung) udah kebangetan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda