Scroll to Top

Antonio Cassano Kembali Ke AC Milan Bulan Juni

By Aditya / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Antonio Cassano

Kabar baik untuk tifosi AC Milan. Salah satu penyerang Rossoneri, Antonio Cassano, diperkirakan akan sembuh pada bulan Juni 2012 mendatang. Pemain yang dulu dikenal bengal itu sedang menjalani perawatan dan pemulihan akibat penyakit stroke ringan yang menderanya.

”(Antonio) Cassano baru bisa kembali bermain paling cepat bulan Juni (2012). Saya mendengar ada yang berkata sekitar April, tapi tidak, itu terlalu cepat,” jelas ahli bedah syaraf yang merawat sang pemain, Nereo Bresolin, kepada La Gazzetta Dello Sport, Minggu (5/2).

Sang dokter menambahkan, proses pemulihan Antonio Cassano berlangsung dengan lancar. Namun, mantan pemain AS Roma dan Real Madrid itu harus benar-benar pulih terlebih dulu sebelum kembali merumput bersama AC Milan.

”Pemulihannya berjalan baik dan sesuai rencana. Tahap pertama dari rehabilitasinya sudah selesai, tapi (Antonio) Cassano masih butuh waktu untuk kembali ke lapangan.” tegas Nereo Bresolin.

Antonio Cassano memperlihatkan spirit tinggi untuk sembuh. Bahkan, pemain badung itu tak jarang mengajak bercanda para dokter yang merawatnya. Menurut Nereo Bresolin, hal itu sangat menggembirakan.

”Semangatnya untuk sembuh sudah terlihat sejak hari pertama dia tiba di rumah sakit. Dia punya selera humor yang bagus, dan aspek psikologis semacam itu sangat penting dalam proses penyembuhannya,” kata Nereo Bresolin.

Namun, dengan sakitnya Antonio Cassano, ia terpaksa harus melupakan mimpinya untuk bisa memperkuat timnas Italia dalam ajang Euro 2012 nanti. Hal ini tentu saja menjadi kerugian bagi Cesare Prandelli selaku pelatih tim Azzurri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda