Scroll to Top

Simpang Siur Awal Pertemuan Zumi Zola Dan Peny Fernita

By Ika / Published on Monday, 06 Feb 2012

Setelah cukup lama tak muncul di depan publik sejak dirinya dituduh berselingkuh dan berzina, Zumi Zola akhirnya menggelar jumpa pers pada hari Minggu (5/2) siang kemarin. Menariknya, ada pernyataan yang sedikit berbeda mengenai awal pertemuan Zumi dengan Peny Fernita Saputri.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu Bernaldi Kadir Djemat tiba-tiba melaporkan Zumi atas tuduhan perselingkuhan dan perzinaan. Bernaldi atau Aldi bersama kuasa hukumnya langsung membeberkan bukti-bukti apa saja yang ada pada mereka.

Zumi Zola Jumpa Pers Minggu Siang

Sementara kliennya diserang, Selamat Sibagariang selaku pengacara Zumi saat itu langsung membantah semua tuduhan Aldi. Ia berusaha meyakinkan publik bahwa Zumi dan Peny hanya sebatas teman karena mereka pernah kuliah di kampus yang sama.

“Hubungan mereka hanya sahabat, teman kuliah sebatas itu,” ujar Selamat saat membantah tuduhan yang diarahkan pada kliennya.

Tak lama setelah itu, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Zumi mengaku pada polisi bahwa ia bertemu dengan Peny saat sedang syuting iklan. Hal ini disampaikan Humphrey selaku pengacara Aldi.

“Beberapa waktu lalu, pihak Zumi mengatakan hubungan Zumi dengan Peny hanya teman sekolah. Pada saat pemeriksaan, yang Aldi tahu, Zumi mengaku mengenal Peny karena sama-sama syuting iklan,” kata Humphrey.

Belum jelas apakah Zumi mengenal Peny sejak masih kuliah atau saat syuting iklan, kali ini pihak Zumi Zola kembali membuat pernyataan baru saat jumpa pers kemarin. Zumi bahkan mengaku kalau ia hanya sekali bertemu Peny.

“Klien kami mengenal saudari Peny Fernita Saputri sehubungan dengan kedatangan ibunda dari Peni, dalam rangka membicarakan kemungkinan kegiatan investasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” kata Hotma Sitompul, pengacara baru Zumi.

“Tidak tahu detail (pertemuannya). Cuma sekali (ketemunya),” Zumi menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda